Minggu, 21 Juli 2013

Semangat Lebaran


                Aduuuh, sebentar lagi lebaran, tapi gw masih bingung mau nulis apa di blog kesayang gw ini. Dan pas gw ngelirik seorang anak kecil mungil tapi bukan kimcil, gw dapet inspirasi. Gw sempet ngucapin terimakasih meskipun si anak kecil itu cuma melongo dengan matanya yang belo. Gw ngasih dia permen yang meledak-ledak itu apa sih namanya *permen petasan kali ya. Terus gw pergi ke warnet hehehe *gak punya laptop cuy. Baru beberapa langkah tiba-tiba si anak tadi teriak histeris. Tahu apa sebabnya? *Ntar gw kasih tahu di bagian akhir.
            Mumpung mau lebaran, gw mau melakukan hal baik dengan cara memposting kata-kata penyemangat yang bisa kalian aplikasikan dalam kehidupan kalian yang mungkin lagi butuh motivasi.
            Mungkinkha kamu merasa kecewa hari ini? kamu merasa kalah hari ini? kamu merasa hidupmu tak sehebat yang kamu bayangkan? Tenanglah sobat, hidup bukan melulu soal kebahagiaan. Kadang kita lupa bahwa saat kita merasa kalah dan kecewa sesungguhnya merupakan sat-saat terkuat kita.
            Banyak yang gembar-gembor soal mimpi, so gw mulai dari kata impian.
 1. Impian tidak akan terwujud dengan sendirinya. Kamu harus segera bangun dan mewujudkannya.  Mewujudkannya? Kalau mimpinya dikejar-kejar po*ong gimana? -__-
 2. Orang lain bisa berkata apapun tentang dirimu. Tapi siapa dirimu sebenarnya hanya kamu yang tahu dan bisa memutuskan. *butuh gunting dong untuk memutuskannya
3. Jangan berpikir kamu tak cukup baik. Jika seseorang tak bisa melihat kemampuanmu, suruh dia pake kacamata!
4. Jangan terlalu memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan. Tak peduli bagaimana kamu merencanakannya. Rencana Tuhan pasti lebih baik dari rencanamu.
5.  Jangan habiskan waktumu untuk mencemaskan apa yang orang lain lakukan. Fokuskanlah pada apa yang sedang kamu lakukan dan berikan yang terbaik.
6. Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik. Namun kita akan memperoleh sesuatu yang jauh lebih baik. Asal jangan berubah jadi power ranger atau power puf girl aja oke!
7. Tuk mengerti orang lain jangan gunakan pandanganmu sendiri. Tuk mengerti diri sendiri jangan gunakan pandangan orang lain.
8. Jangan menungggu seseorang yang sempurna, tapi tunggulah bus transpakuan di halte bukan di stasiun -__-
9. Seberat apapun masalah yang kita hadapi sekarang, percayalah bahwa kita dapat menyelesaikannya atau bahkan melewatinya. Apalagi kalau dibarengi dengan kayang.
10. Jangan sungkan untuk menangis, karena menangis bukan tolak ukur kuat lemahnya kita. Kekuatan kita dilihat dari tegar atau tidaknya hati kita saat disakiti orang lain.
11. Berdirilah seperti tak ada beban di pundak. Tersenyumlah seperti tak ada salah, sekalipun sulit. Hidup bukan hanya adanya masa lalu, tapi cobalah lihat indahnya ketika ibu kita tersenyum, ayah kita tertawa, adik-kakak kita salto berkali-kali, karena melihat kita mampu berdiri dengan impian dan usaha kita. Itulah hidup.
12. Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah. Yang tampak buruk tak selalu buruk. Begitu pula kalau mau menilai pemilik blog ini, jangan nilai cuma dari postingannya. Mueheheheh *ketawa baik
Gagal bukan berarti kita kalah
Gagal bukan berarti kita bodoh
Gagal bukan berarti kita tidak mencapai apa-apa
Gagal bukan berarti kita tidak mampu dan tidak bisa
Kegagalan pertanda bahwa kita telah mampu melangkah maju dan pertanda bahwa kita telah mempelajari sesuatu.
Save Kayang, Keep Exotic!
Nb: Kalau lebaran gak dibeliin baju, jangan prustasi terus pake kostum putri duyung yah, jangan!
*Si anak nangis gara-gara makan permen yang gw kasih. Baru pertamakali mungkin yah, jadi kaget dianya wkwk

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sumfeh kocaaaaaaak :-D

Posting Komentar